Inilah 10 Kolam Renang Paling Keren Dunia

Ada banyak hotel dan resort kelas dunia yang dibangun dengan tingkat kemewahan yang tinggi. Keberadaan hotel dan resort ini akan seriring dengan pembangunan kolam renang yang tentunya juga sangat mewah.

Berikut 10 hotel yang memiliki kolam renang paling keren di dunia seperti dikutip wonderslist.com. Ternyata di urutan teratas ada sebuah hotel di daerah Ubud, Bali.

10. Hotel Haxienda na Xamena

Hotel Hacienda Na Xamena terletak di Ibiza, Spanyol dengan lokasi di sebuah bukit batu yang menghadap ke Laut Mediterania. Kolam renang ini menawarkan pemandangan yang eksotis dengan dihiasi air terjun dengan air yang berwarna biru muda seperti Laut Mediterania.

Berenang di kolam renang ini akan menghilangkan stres anda.

9. Hotel Caruso

Hotel Caruso berada di Ravello, Italia dengan kolam renang di titik tertinggi di kota tersebut, sekitar 1.000 kaki di atas permukaan laut. Meskipun hotel ini sendiri adalah bangunan bersejarah dari abad ke-11, kolam renang ini tetap didesain secara modern.

Dari kolam renang ini, anda juga akan bisa melihat Laut Mediterania secara langsung.

8. Astarte Suites

Astarte Suites berada di perbukitan vulkanis di Pulau Santorini, Yunani. Kolam renang di hotel ini adalah salah satu yang paling eksotis di dunia dengan pemandangan ke Laut Aegea dan kaldera gunung berapi.

7. Huvafen Fushi Resort

Huvafen Fushi Resort berada di Maladewa, dan memiliki kolam renang yang sayang untuk dilewatkan. Hotel ini menawarkan sejenis spa bawah air dengan dinding kaca.

Jadi pengunjung bisa menikmati pemandangan kehidupan bawah laut saat sedang spa dengan laguna pribadi di Samudra Hindia. Hotel ini hanya memiliki 43 bungalo pribadi yang memiliki kolam renang yang lebih kecil.

6. Golden Triangle Resort

Golden Triangle Resort berada di lanskap tropis nan cantik di Chiang Rai, Thailand, dengan kolam renang yang merupakan salah satu yang paling eksotis di dunia.

Kolam renang ini sangat cantik dengan bebungaan di atas air sejernih kristal dan pemandangan melintasi daerah Myanmar dan Laos. Itulah mengapa hotel ini diberi nama Golden Triangle atau 'Segitiga Emas'.

5. Four Seasons Resort

Four Seasons Resort terletak di Maui, Hawaii, AS dan memiliki kolam renang yang tenang dan termasuk salah satu kolam renang terbaik dunia. Kolam renang ini menawarkan pemandangan panorama pegunungan di Maui Barat, Pulau Lanai, dan Samudra Pasifik. 1 2 3 4 5

4. Marina Bay Sands Hotel

Marina Bay Sands Hotel berada di Singapura. Kolam renang di hotel ini bisa melihat pantai-pantai tropis dan perbukitan, karena dari kolam renang ini, Anda bisa melihat kota Singapura dari atas ketinggian 500 kaki.

Saat malam hari, kolam renang ini menawarkan pemandangan salah satu kota paling modern di dunia.

3. Jade Mountains

Jade Mountains berlokasi di Soufiere, St Lucia, dan dengan resort berisi 29 vila dan tiap vila menawarkan kolam renang pribadi yang sangat indah. Masing-masing kolam renang akan bisa melihat Laut Karibia yang indah dan pemandangan Pulau Piton yang menjadi situs warisan dunia UNESCO.

2. Capella Padregal

Capella Padregal adalah sebuah hotel butik yang langka di bagian selatan Pegunungan Baja di Cabo San Lucas, Meksiko. Ini menawarkan kolam renang yang indah yang menawarkan pemandangan di Samudra Pasifik yang bertemu Laut Cortez.

1. Ubud Hanging Gardens Hotel

Ubud Hanging Gardens Hotel berada di Bali, Indonesia, adalah surga bagi para pencinta kolam renang surga. Mengapa?



Pertama, hotel ini memiliki kolam renang bertingkat yang didesain dengan menara yang bisa melihat pemandangan alam.

Kedua, selain memiliki dua kolam renang utama, setiap ruangan memiliki kolam renang mini. Para pengunjung bisa bersantai di kolam renang dengan pemandangan Pura Penataran Dalem Segara atau pemandangan hutan tropis di sekeliling hotel.

Konsep kolam renang berasal dari Prancis di mana salah satu desain terbaiknya digunakan di Istana Versaillers pada 1600-an, ditambahkan dalam konsep kolam renang di hotel ini. Pantas kolam renang di Hotel Ubud ini disebut sebagai yang terbaik.

Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Inilah 10 Kolam Renang Paling Keren Dunia"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 Opisboy - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia